Posted by: syamsudin1981 | 17 January 2009

Doa dan Pengobatan / Penangkal Sihir

santet-21Sejak jaman jahiliyyah sampai dengan sekarang, untuk sebagian orang masih mempercayai mantra sang dukun, daripada doanya ulama, kiyai, dan ustadz. Mengapa demikian? karena syetan sudah menyatu dan bercampur baur dengan manusia, hingga sungguh sangat sulit membedakannya. Syetan jaman sekarang sudah banyak profesi dan perannya dalam kehidupan manusia. Mulai dari syetan berblankon sampai dengan syetan berdasi. Dalam kehidupan nyata, manusia baik tersadar ataupun tidak, banyak dari mereka ternyata sudah terjangkit wabah dari virus syaitoniyah. Contoh kecil misal, seorang pemuda mencintai sang wanita pujaannya, namun menolaknya. Apa yang terjadi? terbesit ingatan dengan istilah ” Cinta ditolak dukun bertindak”. Nampaknya istilah ini memang menjadi motto yang sudah mendarah daging berupa keyakinan si pemuda tersebut kalau perbuatannya itu sudah dianggap lumrah dan biasa. Inilah yang harus kita waspadai, dengan cara mengamalkan doa yang tidak keluar dari ajaran islam. Doa-doa berdasarkan riwayatyang kuat dari Rasulullah Saw untuk menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh sihir dan lain sebagainya adalah sebagai berikut:
1. Allahumma roban naasi mudzhibal ba’- sisyfi antasyafii laa Syifaa-a Illaa syifaauka Syifaa-an laa Yughodiru saqoman
” Ya Allah, Tuhan segenap manusia …! Hilangkan lah sakit dan sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tidak ada penyembuhan melainkan penyembuhan dari-Mu, penyembuhan yang tidak menimbulkan penyakit.” (H.R. Bukhori)

2. Bismillahi arqiika min kulli syai-in yu’- dziika wa min kulli nafsi aw ‘aini khaasidin, Allahu yasyfiika bismillahi arqiika
“Dengan nama Allah, aku meruqyahmu dari segala yang menyakitimu, dan dari kejahatan setiap diri atau dari pandangan mata yang penuh dengan kedengkian, semoga Allah menyembuhkanmu, dengan nama Allah aku meruqyahmu. ” ( Doa ini dibaca oleh malaikat jibril ketika meruqyah ‘mengobati dengan membaca ayat atau doa-doa yang shahih’ Rasulullah Saw dan dibacakan sebayak 3 kali )

> Pengobatan sihir bagi laki-laki yang tidak dapat berjimak (bersetubuh) dengan isterinya yaitu:
1. Ambil tujuh lembar daun bidara yang masih hijau, ditumbuk atau digerus dengan batu atau alat tumbuk lainnya,
2. Masukkan ke dalam bejana atau wadah,
3. Tuangkan air ke dalam wadah tersebut secukupnya untuk mandi.
4. Bacakan pada wadah atau bejana tersebut :
- Ayat Kursi (Al-Baqoroh:255)
- Surat Al-Kafiruun
- Surat Al-Ikhlash
- Surat Al-Falaq
- Surat An-Naas
- Ayat-ayat sihir dalam surat Al-A’raf (117-119)
- Surat Yunus (79-82)
- Surat Thoha (65-69)
5. Setelah selesai membaca ayat tersebut, hendaklah gerusan daun bidara yang diberi air itu diminum sedikit airnya, dan sisanya dipakai untuk mandi.
Kegunaan lainnya yaitu untuk mencari barang yang dijadikan sarana sihir (bundelan atau benda aneh di sekitar rumah dsb) lalu dimusnahkan.

About these ads

Responses

  1. salam kenal mas,,,,
    tips nya boleh juga….
    moga bermmanfaat yah mas…
    terima kasih infonya.

  2. makasih ya atas artikelnya, semoga temenku bisa sembuh….
    Amiiiin….

  3. bagaimana kalo tentang doa yang sesat atau samar2… kho artikel nya ga ada… semoga anda bisa sharing kepada saya…
    makasih sebelumnya….

  4. Assalamu’alaikum,,
    salam kenal juga buat bang Nashyr
    maksih atas doanya
    salm kenal juga buat semua yang telah mengunjungi blog saya….
    syukron……..

  5. Ke depan untuk artikel yang mas minta Insya Allah aku tulis…
    semoga tanganku masih kuat untuk mendaratkan ke keyboard,,,
    serta mampu menghasilkan tulisan yang sekiranya bisa menjadi sharing bagi kita semua……
    Amiiin

  6. wuih.. akhirnya jadi juga blognya..trus berkreasi aja..bikin artikel yang bermanfaat buat kita..

  7. thanks angole tas spiritnya….
    Indramayu kudu maju…
    Allahu Akbar

  8. Tarik mang Merdeka…… ” ASSINNA BISSINNI WALAINA BILAINI …” merdeka

  9. jadi inget dulu aku sering nemu bundelan yg seperti anda bayangkan ” kadang berupa tulisan2, kemanyan, terus beras, jarum dan terakhir waktu itu ditebarin seperti butiran garam atau beras tapi setelah aku raba gak bisa keraba . itu sesuatu yg aneh !

  10. yah…gt dh smga sukses sllu dg bacaan slnjt nya,krn artkl nya bgus bgt. mga bisa jadi pnlis bnrn nya.

  11. maaf mas klo penangkal cinta sih bisa ga bisa ditembus gx?
    minta kemat /pelet sing manjur buat memikat hati sang adinda tersayang. ngertikan maksud aq?oke coy .
    aq tunggu jawabannya !

    nanti malam?

  12. ass.Wr.Wb.
    pak syam ada ngak ya untuk penangkal cewek,supaya cewk itu tidak suka lagi sama saya?
    ku tunggu jawabannya ya???

    wassalamualaikum Wr.Wb.

  13. Ueh,makasih bgt…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: